Idea-idealy

Nongkrong Seru Sambil Lihat Bulan di Café Picknick

Share:

 Kalo lagi kebetulan ke Bandung jangan sampai gak mampir ketempat yang satu ini. Picknick Café namanya, café asyik berkonsep rooftop ini menyajikan nuansa piknik asyik dan santai ceria beralamat di Jalan Pasirkaliki  No 176 Bandung. Untuk sampai ke café ini harus melewati Gormeteria Resto melalui elevator, karena Picknic café  terletak di lantai 4 bangunan tersebut. Hm… temen2 bisa ngehemat jarak nih bisa mampir dulu ke Gometeria lanjut ke atas untuk santai2 ngemil dan kopi2 cantiknya. Wah sekali jalan udah dapat 2 destinasi.  Menurut saya keduanya oke punya dan lokasinya strategis abisss..

Kebetulan waktu itu saya datang malam hari, sengaja pengen santai-santai ngemil sambil sesekali lihat bulan yang seperti menggantung diatas kepala. Duh jadi kangen seseorang yang pernah ngasih pic bulan (curhat dikit hehe). Menu yang ditawarkan memang support untuk menemani ngobrol santai yang gak berat-berat. Menunya dominan memang western tapi ada beberapa yang khas Indonsia seperti cireng dan sate. Selebihnya ya ada steak, curry, burger, pizza dan chicken wings. Untuk minumannya ada aneka kopi, cocktails, moktails, dan aneka juice. Makanan yang saya pesan saat itu canai berisi roti keju dan susu yang  rasanya  manis dan lembut plus segelas capucino latte. Seruuu..
.


Untuk Desain interiornya didominasi warna ceria dengan kursi dan sofa warna warni. Sangat mendukung buat yang  gak lagi pengen seriusan. Duduk santai  sambil melihat view kota Bandung malam hari sensasinya alami banget.  Gemerlap lampu-lampu kota dipadu dengan angin sepoi-sepoi dan alunan  music yang menghadirkan keceriaan, dijamin senyum terus selama ada disini deh. Belum lagi suasana malam yang dingin dan temeram cahaya bulan,  menambah suasana tambah melankolis. Hm.. sepertinya mau nginep aja kalo boleh hehe




Untuk spot foto – foto tak kalah seru. Yang jadi icon picknic café adalah adanya property  mobil VW warna kuning yang di pajang secara akrobatik dipadu dengan ornament  kaktus buatan yang tingginya lumayan mencakar langit . Nampak artistic dan unik banget..

Kalo mau kesini biasanya teman-teman akan ditanya dulu untuk berapa orang, reservasi langsung di lokasi, café ini lumayan banyak peminatnya selalu full walo tetep kebagian tempat juga sih .
Semoga bermanfaat infonya, ajak2 kalo mau kesini ya, sepertinya pengen balik lagi hehe...


#wisatabandung
#picknickcafe
#nongkrongasyik
#kulinerbandung


4 komentar

Amirotul Choiriah mengatakan...

Seru niih buat anak gaul bandung hahha

Bening mengatakan...

Yuks jalan2 ke bdg lgi...

Dyah mengatakan...

Tempat terbuka, ya. Seru juga nih.

Ly mengatakan...

Iah Mba Dyah, outdoor gitu..ada juga sofa2 dan bisa charger free nya juga, jd bisa sambil ketik2 hehe..

WISATA BATU CAVES ANTARA CULTURE DAN NATURE

IDEAIDEALY.COM- Hi Dears, kali ini mau share info wisata budaya yang ada di Malaysia. Nah kalo kebetulan datang ke Malaysia ja...