Idea-idealy

Create and share all of ideas

Sans Co Café- Co Working Space- Ide Mengalir Deras, Tugas Menjadi Tuntas

Share:





IDEAIDEALY.COM- Pusing dengan tugas kerja atau kuliah yang gak selesai-selesai, bosan dengan suasana yang itu-itu juga plus ide-ide kreatif tiba-tiba mampet gitu aja, boro-boro mau bikin melebihi ekspektasi, planing awal aja gak kelar-kelar, hasil kerja diawah standar tapi date line tetep ngejar. Pernah gak teman-teman mengalami kaya gitu? Aku sih pernah dan kayaknya akhir-akhir ini sering banget hehe



Co Working Nyaman sampe Malam
Mengerjakan tugas kuliah bersamaan dengan tugas kerjaan itu pastinya lumayan menguras tenaga dan pikiran. Tapi kita gak boleh nyerah sama keadaan, segala yang diputuskan meski tetap dipertanggungjawabkan. Nah, biasanya aku cari tempat-tempat yang bisa kerja sambil ketemuan sama teman. Ciyeee ehem. Ya ialah kalo hidup sendirian kan jenuh, sebagai mahluk sosial perlu juga kumpul-kumpul. Nah ganti suasana ditemani dengan  teman-teman  sambil makan, cerita-cerita, diskusi dan didukung suasana kerja yang nyaman itu memiliki nilai positif untuk bisa menyelesaikan kerja dengan efekif. Nah Sans Co yang beralamat di jl. Ir. H. Juanda no 347 Dago Atas Bandung, salah tempat yang punya co working space yang nyaman dan bisa sampe malam. Jadi biasanya aku dari lunch sampe dinner tuntaskan tugas ditempat ini. Hasilnya semua tugas tuntas..tas..

Desain Nyaman, Artistik Unik
Ketika kita masuk ke loby udah pasti disambut ramah oleh recepcionis yang manis, servenya juga cukup  edukatif si mba dan si masnya mampu menjelaskan seluruh ruangan yang emang cukup besar plus fungsiny dengan baik. Sekilas dari depan bangunannya sepi elegan dan nampak sunyi tapi kalo dah masuk cukup hangat dan dibagi dalam beberapa space yang disupport dengan fasilitas pendukung. Kalo aku milih work space  karena emang mau kerja plus makan juga tentunya, kursinya besar dan sebagian besar sofa, meja kayu plus colokan listrik yang dukung buat laptop cukup nyaman, plus lightingnya pas banget kalo tablenya gak dipake ya dimatikan jadi gak begitu terang tapi tepat sasaran...



Aneka Menu Support Buat Nugas
Jangan takut gak bisa produktif kerja, di area workspace ini tersedia menu-menu makanan yang bebas kamu order. Nah untuk durasi berapa lama boleh ada di wokspace room, bebas aja asal pesan salah satu menu, kalo kuat mah ampe pagi juga oke gak papa. Menu yang tersedia beragam aneka steak ada, pasta dan pizza kaya aglio olio, penne alpredo, carbonara chicken, fettuccine pesto, full meat, seafod spicy sans, deluxe cheese. Aneka dessert, side dish dan light meal juga lengkap. Untuk minuman serba ada dari mulai aneka kopi, juice dan air mineral juga ada. Kisaran harga dari 16.000- 70.000 tersedia.



Nah itu sekilas shrare tentang salah satu work space di Kota Bandung, masih ada tempat lainya yang oke-oke juga, yuk berbagi info dsini..

Salam,



24 comments

Sugi Siswiyanti said...

Untuk beberapa hal, coworking space memang bisa jadi lokasi efektif untuk menyelesaikan tulisan atau pekerjaan seputar penulisan. Yang perlu dipertimbangkan sih cucok ga penghasilan dengan biaya yang harus kita bayar untuk menyelesaikan pekerjaan di coworking space.hehehe

Fery Arifian said...

sama kayak nama tempatnya yang sans banget. apalagi ada tempat buat selonjoran dan senderan di bean bag gitu, kalo pas lagi nugas, peregangan sambil selonjoran tuh emang semacam pleasure.

Uly said...

Betul mba enaknya kl bareng2 kayanya kaya diskusi atau training gitu ya mba..wkkw

Uly said...

Bisa mas Fery ada bantal bantal cantik buat bobo singkat biar matanyag sakit lihat monitor terus kan..

Dede Diaz Abdurahman said...

Wahh di Bandung geuningan, tar nyobain ah kesitu deket di dago mah hehehe

Uly said...

Deket lah kl orang bandung mah hayu atuh eh, hehe..

Jalan-Jalan KeNai said...

Kalau ke sini kayaknya enak rame-rame. Meeting bareng atau ngerjain tugas kelompok. Kalau sendirian sih gak apa-apa juga. Siapa tau butuh suasana baru. Tapi, kalau sering-sering juga mahal di ongkos makannya, ya :D

haniwidiatmoko.com said...

Dago 347 ya? Dulu rumah mertua di Dago 365 tuh. Memang nyaman sih ya kerja di co-working space gitu. Ganti suasana daripada di rumah/ kosan. Deket situ ada juga tuh di jalan Kidang Pananjung, Parc C, sebelahnya Tizi.

Bee Balqis said...

Saya juga pernah ngalamin ide-ide mentok, tapi DL udah dekat. Biasanya sih kalau saya ngerjainnya di kamar, atau di cafe dekat rumah. Belum pernah nyobaiin ke co-working space.

Matius Teguh Nugroho said...

Kayaknya aku pernah ke coworking space ini. Saat itu suasananya rame anak ITB sama UNPAD. Kalo buatku suasananya agak hangat, jadi nggak terlalu nyaman.

Dinilint said...

Ntar kalo ke Bandung, ada pilihan tempat buat kerja nih. Makasih infonya kak.

Akarui Cha said...

Kalau mampet ide memang asiknya keluar rumah atau berpindah sebentar dari tempat kita biasa menyelesaikan pekerjaan ya. Jaman sekarang banyak pilihan, dari sekadar cafe sampai beneran co-working space. Nampak nyaman tempatnya. Tapi kalau saya pro=ibadi, mungkin hitung hitung penghasilan dan pengeluaran dulu sih kalau mau kerja di co-wroking space begini.

Elizabeth Kartini said...

salah satu co working space favorit aq di Bandung. Murah tapi cukup nyaman.

Anugrahni said...

Berarti nggak ada tarif khusus ya, mbak, untuk pemakaian workspacenya? Biasanya kan kalau coworking ada tarif khusus per berapa jam gitu. Workspacenya terlihat nyaman. Kebetulan aku emang suka tempat yang nuansanya hangat, lebih nyaman buat cari ide, hehe..

Ibadah Mimpi said...

Wahh kalau nyantai di tempat kek gini bakalan seru banget nih mas.
Ide bisa mengalir deras. Bisa bikin banyak postingan blog jadinya. Haha


Salam hangat dari kami Travel Blogger Ibadah Mimpi

Darius Go Reinnamah said...

Aku juga suka banget nulis di coworking space. Ngumpul sama orang² yang mau kerja itu bawaannya pengen kerja juga. Kalau lagi jenuh di coworking space, biasa akau mampir ke warung kopi. Warkop sekarang kan keren-keren dan nyaman banget tuh.

Thanks sudah berbagi ya

Uly said...

Bener kl rame kaya kerjaan gitu seru juga gk jenuh jadinya hehe

Uly said...

Info bagus mba Hani, mau ah nyobain ke Parc C hayu mba barengan hehe

Uly said...

Ia betul kl dah DL terus kepepet aku pernah dimana aja yg penting bisa gelar laptop..

Uly said...

Ia mas kadang rame kadang sunyii tergantung kondisi

Uly said...

Sama tempat kopi kopi di bdg juga nyaman buat kerja, ganti suasana biar ganti ide.

Uly said...

ia ngeblog seharian bisa, aku mba bukan mas wkwk

Lina W. Sasmita said...

Wah ini di co-working space menjual makanan berat juga? Biasanya yang sering aku jumpai di co-working space ini hanyalah kopi, teh dan makanan ringan.

Blogger Medan-Ririn Wandes said...

Tempatnya cakep dan adem begini pasti nyaman banget yang mau kerja yah,makin asik deh mengalirkan ide-ide. Ku mau donk main kesana juga yang menarik gini.

Konsep Kinerja

 IDEAIDEALY.COM- Hi Dears pasti sering mendengar dengan istilah kinerja. Kinerja menjadi tolak ukur bagi keberhasilan seseorang dalam ...