Idea-idealy

5 BARANG PRIBADI YANG GAK BOLEH KETINGGALAN DALAM TAS

Share:


Kalo bicara soal barang- barang pribadi pasti para ladies langsung senyum- senyum deh. Soalnya rata-rata pasti mirip- mirip  bawaannya. Kali ini kita bicara soal barang pribadi. Barang pribadi adalah barang milik sendiri. Biasanya sifat barang pribadi berbeda dengan barang publik. 
 
Barang pribadi lebih kepada kebutuhan pribadi yang berbeda antara individu yang satu dan lainnya, Sedangkan barang public adalah sesuatu yang bisa dinikmati atau dibutuhkan oleh semua orang. Adanya tingkat ekslusivitas kepemilikian menjadi factor pembeda utama antara barang privat dengan barang publik

Nah berbicara barang pribadi, baisanya ada 5 barang yang harus selalu ikut serta kemanapun pergi. Sepertinya kalo ada salah satu barang ini yang tertinggal rasanya seperti ada sesuatu yang hilang gimana gitu. Betul gak ladies? Apa aja sih 5 barang itu? Ini dia jawabannya:

1    1.  Dompet.
Barang ini tentu gak boleh sampai ketinggalan, kalo sampai tertinggal bisa berabe semua urusan. Isi dompet biasanya standar uang cash dan aneka kartu dari mulai kartu ATM, KTP, dll. Dompet biasanya tidak hanya tempat aneka barang privat tetapi bagi perempuan sudah menjadi bagian dari style,personality dan indentity. Hal ini terlihat dari warna dan model dompet yang dipakai wanita, biasanya menggambarkan pribadi si pemakainya.Bener gak sih?

2     2. Kotak Make Up
Kotak ajaib ini tak kalah penting dengan dompet. Ini bagaikan kotak pesulap  yang bisa merubah kekumuhan menjadi kebeningan. Para ladies sudah pasti merasakan feelnya tentang manfaat si kotak make up ini. Kotak make up biasanya berisi pelembab, foundation, bedak, lipstick, mascara, blush on plus pinsil alis, parfum dan pelentik bulu mata (kok plusnya banyak ya hehe). Biasanya isi kotak make up itu beda-beda tergantung kebutuhan dan kebiasan bermake up, ada yang ringan-ringan aja, ada juga yang berat. Tapi  seberat-beratnya kotak make up,  gak bakalan bawa hair dryer dan catokan rambut juga kayaknya ,soalnya kegedean dan gak bakalan muat hehe


3     3. Handphone plus Powerbank
Kedua barang ini tidak boleh tidak harus selalu dibawa. Kebayang kalo sampai ketinggalan bisa-bisa dunia berubah jadi hutan belantara, alias sunyi senyap bagaikan hati tiada penghuninya. Betul gak ? Sehari tanpa ponsel rasanya memang seperti terasing dan tidak terhubung dengan apapun. Soalnya biasanya cek agenda kerja, email dan note lainnya sudah  di ponsel, jadi dipastikan kedua barang ini sifatnya importan banget. Jangan sampe dilupakan.

4    4.    Flasdisk
Untuk saya yang pekerjaannya kadang  office dan kadang  autdoor penting banget bawa flasdisk ini. Selain untuk menyimpan data kerjaan atau kuliah bisa juga untuk menyimpan file penting lainnya sebagai backup data.

5    5. Earphone
Barang ini penting juga dan jangan sampai ketinggalan dong. Buat yang intensitas  traveling kerjaan lumayan tinggi, barang ini diperlukan banget untuk mengatasi kejenuhan dan kehampaan. Nah denan earphone ini bisa untuk mendengarkan music atau entertain lainnya. Dengan earphone ini bisa dinikmati sendiri dan tidak mengaganggu orang lain.

Nah itu barang-barang pribadi yang selalu dibawa kemanapun pergi. Nah ladies pasti diantara barang- barang saya tadi saya sebutkan  ada yang sama kan? Jangan lupa ya kalo begitu, selalu cek isi tas sebelum berangkat, dan jangan lupa juga ladies, hati kamu juga di cek ya jangan sampai ikut  ketinggalan di lain tempat hehe..

Terimakasih sudah berkunjung, salam sayang buat para ladies yang selalu cantik dan ceria..




 #day8
#BPN30DayChallange2018
#bloggerperempuan
#barangbawaan
#traveling



Tidak ada komentar

Knowledge Management (Part 1)

IDEAIDEALY.COM- Hi Dears ketemu lagi nih, sudah siap dong back to study setelah sekian lama asyiknya menikmati liburan. Kali ini akan s...