Idea-idealy

4 REASONS TO JOIN WITH BLOGGER PEREMPUAN NETWORK

Share:


Mendengar nama Blogger Perempuan Network, asosiasi saya adalah simple yaitu sebuah perkupulan  yang isinya perempuan semua. Dan itu memang benar. Pada mulanya saya mendengar cerita dari seorang teman dan saya langsung buka-buka website dan mempelajari karakter juga profilnya. Luar biasa isinya perempuan- perempuan hebat yang bekerja keras, mandiri, berdedikasi dan memiliki karya tentunya.Saya jatuh hati sejak saat mendengar kata perempuan network (jatuh hati terus ya...)
 
Saya menyukai komunitas  terutama komunitas yang memiliki komitmen untuk menuju kearah self development dan memiliki kegiatan yang positif. Saya biasanya memilih komunitas  yang isinya perempuan  semua. Mungkin karena sudah lama gabung dengan grup diskusi yang isinya perempuan semua, disana saya  bisa bicara apa saja dan share info. Begitupun saat itu saya mearsa nyaman banget mendengar nama Blogger Perempuan Network. Homy banget sepertinya..

Tiba-tiba saja saya merasa memiliki energy untuk menulis lebih, buka-buka webb dan mulai rajin mengisi blog yang terbengkalai karena urusan kerjaan dan kuliah. Dengan bantuan seoarng teman yang baik hati, dia memberi guide dan info untuk mendaftar di jaringan blog  terluas se Indonesia ini dan alhamdulilah bisa di approve hehe..


Ini dia 4 alasan dan manfaat  urgen kenapa saya join dengan Blogger Perempuan Network yang kini membuat saya  seriously dan happy dalam menulis:
      1. Menambah Semangat dan Wawasan
Saya termasuk orang yang tidak begitu mahir dalam IT dan teknikal. Sering sekali bingung dengan urusan posting, template, atau hal-hal lainnya  mengeai settingan blog. Dan setelah saya masuk anggota, ada juga   WA grup supportbloggerperempuan, disana ada media  chat dan konsul juga. Saya pun semangat bertanya, dan selalu dibantu serta diberikan pencerahan oleh Mba Shintaris dan  Mba Alaika juga teman-teman blog lainna. Saya termotivasi  untuk menulis dan berharap bisa terarah dan lebih fokus kedepannya

2. Menambah teman dan relasi
Ini yang sangat saya syukuri, bergabung dengan BNP saya bisa memiliki relasi baru dan teman baru. Bisa konsultasi dan tanya-tanya serta share informasi. Banyak yang tidak saya pahami dalam dunia blogger ini namun setelah gabung saya merasa lebih di support. Ya terkadang karena berbagai hal tiba-tiba ide-ide terbang entah kemana dan tenaga sudah tidak sanggup memikul beban lagi, akibatnya gagal menulis dan gagal fokus lagi . (sedikit curhat ini mah, mohon maaf hehe)

3.      3. Bisa saling berkunjung ke blog lain (blogwalking)
Nah ini yang membuat saya interest untuk terus belajar kepada kakak- kakak bloger yang sudah lebih kuat blognya dan banyak pengunjungnya. Seru sekali bisa saling mengunjungi apalagi meninggalkan komen- komen di dalamnya. Ternyata kita tidak sendirian loh dan Tuhan selalu membuka jalan untuk mengirimkan orang- orang baru untuk mengubah hidup kita menjadi lebih baik . Bersyukur banget dengan pertemuan ini.

4.  Ingin konsisten menulis  dan  didukung oleh orang- orang dan lingkungan yang support, semoga bisa lebih maju dan menambah kuat branding blog yang dibangun. Kedepannya bisa lebih luas lagi baik jangakauan materi ataupun relasinya.


Nah dibalik itu semua ada fakta lain hasil dari browsing saya. Kenapa gabung dengan komunitas ini karena adanya fakta bahwa Blogger Perempuan Network adalah situs jaringan blogger terluas se Indonesia yang khusus untuk perempuan yang didirikan pada awal tahun 2015. Dengan semakin meningkatnya jumlah blogger perempuan asal Indonesia yang tersebar di berbagai belahan dunia, dengan ragam kategori yang berbeda, blogger perempuan network diharapkan dapat menjadi wadah untuk saling berbagi, berjejaring, dan menginspirasi. Saat ini jumlah member blogger perempuan network mencapai 3400+ yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan angka ini akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya perempuan- perempuan tangguh yang terus berkarya dan berekspresi.

Semangat ya perempuan- perempuan hebat, mari kita berkarya, berekspresi dan saling  berbagi..
Terimakasih sudah datang ke blog saya, boleh juga buat komen2nya..

#day4
#bloggerperempuan
#BPN30dayChallange2018
#manfaatkomunitas 
#comunity 



Tidak ada komentar

HUJAN TIDAK LAGI MENGANTAR CERITA SEDIH 1

Hujan setengah basah membasahi jalan pagi itu, Setangkai mawar putih nampak bergoyang tertiup angin Dibalik lukisan tua   de...