Idea-idealy

Create and share all of ideas

Sketsa

Share:
Judul   ; Wanita Bersegera
Media ; Cat minyak diatas kanvas
Dibuat ; Feb,2003



Deskripsi: Waktu begitu cepat berlalu dan kita tidak akan pernah tahu kapan akan meninggalkan dan menyambut para pendatang.Bersegara adalah pilihan ketika berakhir adalah kepastian

;


Judul    ; Persahabatan
Media   : Cat diatas kanvas
Dibuat ; July, 2003
Deskripsi :Persahabatan adalah keindahan yang bebas dari kenyinyiran, semua terwajarkan dan mengalir adanya.Ketika aku menjadi kita maka segala yan terwujud adalah kekuatan.




Judul : Bias
Media ; Pulpen diatas kertas
Dibuat : September, 2004
Deskripsi : Ketika Logika dan hati sudah tidak sinkron dalam melihat bentuk apalai yang bisa dimengerti? Tertinggal hanyalah pertanyaan dan persepsi yan tak selaras dengan kenyataan.




 Judul     ; We Are is Woman
Media    ; Cat minyak diatas kanvas
Dibuat    : Juli 2004
Deskripsi; if you think that we beautiful enough, if you think that we are strong enough, if you think that  we are smart enaough, it is true becuse we are woman.



Judul        ; Waktu
Media       ; Pensil diatas Kertas
Dibuat    : Oktober 2005
Deskripsi; Ada yang selalu baru yang tak pernah terhenti dan kuno, yan tak bisa terkendali dan tak terhindarkan, pada bilangan yan sama dan putaran yang sama dia tak pernah sama nilai.




Judul        ; Patah Hati
Media       ; Pensil warna diatas kertas
Dibuat    : Okt 2005
Deskripsi; Hancur lebur.Tak terbendug air mata.Limbung tak ada harapan. Rontok tulng belulang. Nafas terhenti tapi tidak mati.







Judul ; Pride
Media ; Pinsil diatas Kertas
Dibuat ; Des 2005

Deskripsi : Dimana Emosi atau perasan dalam hati yang dapat mengacu pada makna negatif seseorang akan status atau prestasi yang dirasa menjulang dan berlebih, maka itulah yang sebenernya dasar dari keangkuhan dan kesombongan


Judul ; Kabut
Media ; Pinsil diatas Kertas
Dibuat ; Feb  2006
Deskripsi : Kutemukan kumpulan tetes-tetes air yang bergumpal dan melayang-layang di udara seperti membentuk lingkaran kosong yang minta diisikan oleh harapan juga doa.




Judul ; Lelaki Pembohong 
Media ; Pinsil diatas Kertas
Dibuat ; March  2006
Deskripsi : Kutemukan banyak parasit yang menempel dengan bujuk rayu busuk dan sandiwara picisan, mungkin kelihatannya aku terbuai tetapi itu cuma pura-pura saja agar aku disebut wanita dan kau disebut laki-laki.









Judul ; Indah
Media ; Pinsil diatas Kertas
Dibuat ; March  2006
Deskripsi :Dunia ini terlalu indah bila dipenuhi kebencian, tumbuh dan hiduplah untuk sling melengkapi.

Tidak ada komentar

Manajemen Strategi

Manajemen Strategi Menurut David (2005), analisis lingkungan internal dan eksternal perlu dilakukan sebagai landasan organisasi untuk mene...