Idea-idealy

Create and share all of ideas

TEMPAT BUKA PUASA FAVORIT DI KOTA BANDUNG

Share:


DEAIDEALY.COM- Hi Dears kalo bicara tempat buka puasa favorit di Bandung mah banyak atuh. Pokoknya kalo main ke Bandung gak bakalan susah cari makanan. Bandung  sudah menjadi salah satu destinasti central  fashion dan culinarynya Indonesia. Kali ini mau bahas tempat favorit buka puasa yang sering banget di kunjungi di Bandung. Selain harganya yang bersahabat juga banyak view bagus yang menarik. Yuks coba kita simak satu-satu :

1     Gormeteria – Artistic Forest
Logo café ini memang gorilla, yang siap menyambut teman-teman dipintu tangga utama. Suasananya seperti hutan karena dipenuhi pohon-pohon rindang disetiap dinding ruangan. Kafe ini terletak di jl. Pasirkaliki 143 Bandung. Menu makanannya cukup variatif yang paling dicari adalah dessertnya Thaitea Layer Cake. Setelah dicoba memang klop antara krim dan saus thaitea nya seimbang. Makanan lainnya yang tak kalah enak seperti  Spartak Medovic, The Dinamite Seared Salmon, Chicken Teriyaki, Japanese Crispy Chicken Curry dan lainnya. Harga antara 50.000-100.000 perorang.



2      Picknick Café
 café asyik berkonsep rooftop ini menyajikan nuansa piknik asyik dan santai ceria beralamat di Jalan Pasirkaliki No 176 Bandung. Menu yang ditawarkan memang support untuk menemani ngobrol santai yang gak berat-berat. Menunya dominan memang western tapi ada beberapa yang khas Indonsia seperti cireng dan sate. Selebihnya ya ada steak, curry, burger, pizza dan chicken wings. Untuk minumannya ada aneka kopi, cocktails, moktails, dan aneka juice. Makanan yang saya pesan saat itu canai berisi roti keju dan susu yang  rasanya  manis dan lembut plus segelas capucino latte. Harganya berkisar antara 30.000-75.000.



3    Cups Coffee & Kitchen
Beralamat di  Jl. Trunojoyo no 25 Bandung .Tempatnya cukup nyaman untuk mengerjakan tugas atau sekadar ngobrol sambil ngopi. Jenis menunya cukup bervariasi. Biasanya menu favorit red velvet latte, spaghetti, aneka kopi dan lainnya.  Punya ruangan outdoor juga indoor.Harga antara 50.000-100.000. Cukup menarik dan bisa jadi alternative.

 

4    Café Kalpa Tree Bandung
Café  Kalpa Tree terletak di jalan Kiputih No. 37 Ciumbuleuit Bandung. Harga makanan di sini berkisar antara Rp. 30.000 sampai Rp. 175.000. Menu makanannya terdiri dari western food, Asian dan local food, dessert and snack, pizza, pasta, coffee, mojito, mocktail dan beer. Makanan pavorit biasanya beef wellington, pasta, iga asam dan aneka snack. Saya mencoba iga asam, snack, juico dan pasta. Karena tempatnya baru jadi lumayan full apalagi menjelang buka bersama nambah seru deh..



#bpnchallenge2019#bpnramadhanchallenge#BPNetwork#bpnblogpostchallenge#bpn30dayblogpost#bpn30dayblospostchallenge#kulinerbandung#bloggerindonesia#jalanjalan#travelbandung#


1 komentar

lovemachoco mengatakan...

numpang share ya min ^^
bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

Manajemen Strategi

Manajemen Strategi Menurut David (2005), analisis lingkungan internal dan eksternal perlu dilakukan sebagai landasan organisasi untuk mene...