Idea-idealy

NASI GORENG MAFIA BANDUNG , RASANYA MERISAUKAN

Share:




IDEAIDEALY.Com- Hi Dears, aku datang lagi, maaf suka late submit nih, juga buat  crew Blogger Perempuan Network yang baik hati dan bikin happy, makasih banyak buat emailnya sudah mengingatkan date line hehe. Waktunya suka  kejar-kejaran antara mengejar mimpi sama mengejar harapan yang terpendam (ups curhat hehe).
                                                                                                                               
Kalo bicara nasi goreng pas banget sama suasana hati saat ini yang memang mau share untuk nasi goreng favorit di Bandung. Pasti lah orang Bandung mah udah pada tau sama nasi goreng yang satu ini. Yaitu Nasi Goreng Mafia. Nasi Goreng Mafia ini terletak di Jl. Dipatiukur No 51 Bandung. Tempatnya cukup ramai dan mudah dijangkau dekat dengan kampus UNPAD Bandung. Harganya cukup bersahabat dibawah Rp.27.000- Rp.50.000 saja.

Why Harus Nasi Goreng Mafia?
Nasi goreng Mafia berdiri tahun 2013 dan sekarang sudah mencapai 24 cabang di beberapa kota seperti  Bandung, Jakarta dan Pekanbaru. Mafia artinya Makanan Favorit Indonesia. Hal ini karena nasi goreng merupakan makanan favorit orang Indonesia. Sejatinya nasi goreng adalah makanan berupa bahan dasar nasi goreng yang diaduk dan digoreng dalam minyak goreng atau margarin biasanya ditambah dengan bumbu-bumbu lainnya seperti bawang merah, bawang putih, lada, asam jawa,  telur, ayam atau kerupuk, selebihnya adalah hasil inovasi dan kreativitas pembuatnya.

Varian dan Level
Menu nasgor mafia terdiri dari beberapa varian yaitu Gangster yaitu nasgor rempah mafia yang  racikannya menggunakan 15 bumbu rahasia. Badboyz adalah nasgor yang menggunakan racikan rempah kapulaga dan cengkeh, Triad yaitu nasgor rempah Mafia yang menggunakan Ebi sebagai cita rasa dominan sedangkan yang menjadi andalan dan banyak dicari adalah Bandit yaitu nasgor dengan  racikan kunyit dan rempah yang kuat. Yakuza yaitu nasgor yang menyajikan campuran bumbu rempah dengan kikil yang dimasak dengan cabai hijau. Adalagi Namanya Godfather yaitu  nasgor rempah mafia dengan bahan kecap manis. Brandal yaitu nasgor rempah mafia yang menggunakan kemangi. Sok mangga pilih sesuka kamu dears, pelayanannya lumayan cepat kok..

Kalo bicara keunikan adalah yang menjadi ciri khas adalah aneka pedas yang terdiri dari berbagai level yaitu Level Menenangkan adalah nasi goreng gak pedas alias biasa saja. Level Menggoda  adalah nasi goreng dengan tingkat pedas sedang. Level Menyesakkan adalah nasgor dengan level lumayan pedes. Kalo pilih level Merisaukan maka citarasa nasgornya pedes tingkat. Level Menyesal adalah level pedas tingkat tinggi dan terakhir Level Mematikan merupakan  level super terpedas, jangan coba- coba kalo kamu gak kuat sama rasa pedas pada level ini ya.

Nah itu dia share infonya, kalo kebetulan ke Bandung kita buka bersama disini yuks dears,,

Salam,

#bpnchallenge2019#bpnramadhanchallenge#BPNetwork#bpnblogpostchallenge
#bpn30dayblogpost#bpn30dayblospostchallenge#kulinerbandung#bloggerindonesia
#jalanjalan#travelbandung#nasigorengmafia#indonesiatourism#food#day6challange





3 komentar

lovemachoco mengatakan...

p

lovemachoco mengatakan...

numpang share ya min ^^
bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

uly mengatakan...

ya..boleh share free kok siapa tau ada yang minat hehe

Knowledge Management (Part 1)

IDEAIDEALY.COM- Hi Dears ketemu lagi nih, sudah siap dong back to study setelah sekian lama asyiknya menikmati liburan. Kali ini akan s...