Idea-idealy

Create and share all of ideas

Gormeteria Cafe, Café Seru Nuansa Alami

Share:





IDEAIDEALY.COM- Hi Dears aku sharing info lagi nih kalo nyari café yang artistic nya oke tapi suasananya alami, ada hutan- hutan dan binatang tapi lucu dimana ya? Ya kesini aja Gormeteria Café. Alamatnya di pusat kota Dears, Jalan Pasir Kaliliki no 43 Bandung. Jangan heran kalo di café ini selalu di padati pengunjung tiap harinya,  selain strategis memang konsepnya juga oke bertema hutan, alami, vintage tapi modern dan artistiknya oke punya..


Artistic Forest Concept
Icon café ini memang gorilla dears, jadi konsepnya memang hutan rimbun yang cantik dan ada penghuninya. Tapi uniknya memang semua ornament baik itu property gorilla atau painting pohon-pohon rindangnya didesain 3 dimensi jadi berkesan hidup dan nature banget. Lama-lama di sini malah tambah betah sejuk, nyaman dan tentunya view dan desain interior yang vintage dan artistic membangun suasana jadi apa aja mau kamu. Seneng bisa, happy boleh, ceria ia dan mood kaya balik kemas ketika otak kosong  gak ada beban pikiran. Sejatinya alam itu kan menarik energi negative dari tubuh kita dan icon hewan  itu melambangkan permainan , keceriaan dan kelucuan. Bener gak sih?


Environmental yang Berubah-rubah
Ini juga point yang menarik dari café ini. Café ini memiliki lighting yang keren dan bersinergi dengan dekorasi interior sekitar. Misal kalo siang semua lampu-lampunya kan mati jadi suasana terbangun seperti hutan belantara yang senyap tetapi tetap ada cahaya dari painting-painting sekitar. Kalo malam susana berubah hangat terang dan hidup dengan pengaturan cahaya yang pas. Pokoknya bisa mengebalikan suasana hati jadi lebih baik. Kaya ada semacam energi tambahan gitu hehe


Menimkati Menu Serba Seru
Untuk menu cukup variative kombinasi asia dan western tergantung pilihan. Menu ada nasi, salad, soup, steak, sneak dan aneka cake. Untuk minuman ada aneka kopi, juice dan lainnya ada. Kisaran harga antara Rp.30.000- Rp.150.000. Menu yang suka dicari biasanya the dynamite seared salmon, chicken teriyaki, Japanese crispy chicken curry juga desert yang banyak di pesan yaitu thaitea layer cake. Hm.. boleh dicoba dears duduk santai sambil menikmati hutan rimbun ditemani segelas espresso coffie dan ditemani ci gorilla lugu lebih asyik kayaknya yang lugu-lugu gitu,  daripada di janjian ama si dia yang gak pernah kesampean terus coba..(hehe curhat dikit)

Sekian dulu ya, Ikutin terus info lainnya ya Dears.
See you,



4 comments

Jasmi Bakri said...

Di Bandung emang selalu akan ada cafe menarik kayak gini. Ah, jadi kangen bandung kan aku tuh

uly said...

Betul Mba Jas, banyak pilihan Ayo ke Bandung lagi hehe

Mba Tengu said...

Wow, makin nambah banyak nih referensi tempat nongki yang asik kalo ke Bandung

uly said...

kabar2 klo k bandung Mba Tengu hehe

Plumeria Cafe- Cafe Alami Yang Penuh Inspirasi

IDEAIDEALY.COM - Hi Dears, Gimana kabar kamu semua, semoga sehat selalu ya. Nah kemaren aku baru dapat email nih, katanya ada caf...