Idea-idealy

Wisata Kuliner : Ambrogio Patisserie Caffe Asli Homey

Share:



IDEAIDEALY.COM - Hi Dears yang suka kulineran dan suka banget sama Kota Kembang. Kota bernuansa sejuk dan nyaman ini punya caffé yang asli homey banget yaitu Ambbrogio Patisserie, caffe ini selalu rame dan penuh walaupun memiliki lahan yang luas tetapi visitor selalu full tiap harinya.


Ruang Alternatif Yang Banyak Pilihan
Ambrogio memiliki banyak ruangan yang bisa dijadikan alternative pilihan buat pengunjung. Caffe yang berdiri sekitar tahun 2017 ini memanjakan pengunjung dengan sentuhan dekorasi dan nuansa yang sejuk, nyaman, adem dan serasa di rumah. Untuk yang suka indoor bisa pilih ruangan di dalam dengan nuansa klasik dan hangat. Kursi-kursi kayu berwarna coklat didukung dengan lighting yang redup dan sedikit beraroma klasik di padu lampu-lampu gemerlap elegan menambah nyaman suasana hati.  


Sentuhan Alam  Membuat Betah
Bagi yang suka outdoor juga bisa pilih ruangan yang hijau terbuka dengan tumbuhan-tumbuhan rimbun menambah betah nongkrong kamu - kamu dears. Ada kolam ikan hias dengan gemericik air dan bebatuan alam menemani pengunjung sambil diskusi atau ngobrol- ngobrol santai. Untuk lebih santai lagi dan gak teralu rame serta bisa menikmati view caffe ini dengan bebas bisa pilih lantai 2nya yang gak terlalu rame biasanya.


Varian Menu Bisa Dicoba Sesukanya
Untuk service dan penyajiannya cukup ramah dan cepat, walaupun order banyak tetapi gak pake nunggu lama, makanan pun datang dengan sendirinya (soalnya kan tadi udah order hehe). Menunya variative, buat yang suka western atau local ada semua. Aneka dessert, aneka cake, ice cream dan macaron berjajar di depan. Untuk ngobrol2 santai  segelas latte coffe dan cake banana choclate cukup pas. Menu lainnya ada beef schnitzel, Beef  Burger, Salmn Dauphinoise dan Crab Creamy Pasta menu pavorit yang banyak diminati. Kisaran harga cukup terjangkau antara 25.000-100.000.




Nah itu sekilas tentang Ambrogio Patisseri yang lokasinya mudah di tempuh terletak dijalan Banda No 22 Citarum Bandung ini ato tepatnya di sekitar GOR Saparua yang selalu ramai dan banyak event. Ikuti terus  share infonya ya akan di bahas  tempat-tenpat lainnya buat kamu..

Salam,

#patiserrieambrogio#cafebandung#bloggfood#kulinerbandung#bloggerperempuan#bloggerindonesia

No comments

Wisata Sejarah : Jejak Peristirahatan Bosscha di Malabar Bandung

IDEAIDEALY.COM - Hi Dears pasti sudah tahu dong sama Bosscha? Tokoh sejarah yang satu ini memang sangat fenomenal dan ba...