Idea-idealy

Review : Erto’s Skin Care Solusi Perawatan di Balik Kesibukan

Share:





IDEAIDEALY.COM- Hi  Dear kali ini aku mau share review produk yang  selalu aku pakai dan aku bawa kemana- mana, dan jujur aja sangat membantu untuk urusan kesehatan kulitku disela aktivitas yang lumayan padat akhir-akhir ini. Awalnya biasa aja sih karena udah ada klinik langganan juga yang rutin dikunjungi untuk keperluaan perawatan. Tapi padatnya kerja dan aktivitas diluar itu bikin gak rutin datang nih alasan kecapean atau kemalaman. Sampe aku menemukan nih produk dan memang hits banget sih iklannya di medsos dan beberapa temanku pake. So udah gak asing lagi dong sama Ertos Care Skin ini, suka dengan kemasannya yang imut dan elegan, white-white gimana gitu dan produk ini asli buatan anak negeri loh. Pas banget  soalnya aku lebih suka pakai produk lokal buatan  Indonesia. Selain mengapresiasi karya ciptanya juga,  jika cocok kita akan menjadi bagian dari kemajuan industry creative anak negeri.

Produk Ertos dari Mana sih?
Jangan dulu beli produknya sebelum tau dari mana ini produk berasal? Jangan tergiur iklan tapi telusuri dulu jejaknya. Jangan tergiur dengan kemudahan mendapatkan kulit putih lembut dan glowing dengan instan lalu asal beli aja, paling tidak searching dulu kandungannya atau baca dulu  review dan testimoni beberapa orang, kenali produknya dulu baru deh pakai. Sejatinya setiap wanita udah cantik semua, cuma kalo dirawat akan lebih sehat lagi. Ertos Skin Care ini pertama dikenal di Jakarta namun sekarang sudah menyebar di propinsi-propinsi. Uniknya CV Erto yang merupakan bagian dari PT Erto Berjaya International yang  melakukan system marketing dengan memanfaatkan teknologi media social seperti facebook ads, Instagram, dan medsos lainnya namun mampu menjangkau market yang cukup luas.  Kecepatan yang serba digital telah menjadikan Ertos bergerak cepat dan mudah dikenali oleh masyarakat khususnya wanita.

Beberapa Produk Yang Bisa Jadi Alternatif
Nah untuk yang kegiatannya lumayan padat kadang indoor dan autdoor kegiatan kantor, kampus, travel dan lainnya perlu sesuatu yang simple tapi memiliki fungsi yang jelas. Makanya aku merasa cocok deh sama 3 produk ini, pastinya kita beda-beda dalam menentukan pilihan varian, tapi  tenang aja Ertos punya banyak alternative dari mulai  facial treatment, Baked Powder, Eyelash Serum, Serum Kinclong, Why Acne, Soybean Dreank, Body Cream, Toner, BB Cream, Glowing Gell dan lainnya.

1      Ertos Dark Spot Treatment Concentrate
Untuk wanita-wanita yang menginginkan flek dan noda hitam diwajahnya lenyap bisa dicoba cream ini. Cream ini bisa membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah. Gak langsung ilang tetapi dengan pemakaian rutin antara 2-5 minggu mulai memudar. Cream ini mengandung whitening agent yang dapat membantu membuang flek hitam dari dalam. Nah biasanya aku pakai1-2 kali sehari,  dalam cream ini mengandung advanced corrective with glutathione, arbutin, vit c dan vit B. Kemasannya mungil lucu dan cukup aman dibawa- bawa juga tidak mudah  tumpah dengan isi kemasan 15 ml.

2.      Serum Kinclong
Serum ini berisi 15 ml dan berwarna kuning. Teksturnya lembut dan kental. Serum ini terlihat ringan mengandung glow and firm  jika diusapkan tidak lengket. Serum ini mengandung bahan aktif anti agent yang dapat melembabkan dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. Jika digunakan secara rutin dapat menyebabkan kulit halus dan terjaga elastisitasnya. Serum ini mengandung beberapa bahan kaya aqua, alcohol, propylene glycol, acetyl hexapeptide-8, jojoba esters dan ethyparabean.


3     BB Glowing Gell
BB ini didesain khusus untuk membuat kulit glowing. Glowing itu bisa diasumsikan kulit yang putih bersih tidak ada noda, mungkin jika dilihat akan nampak berkilau terang benderang gitu. Kaya berkilap kilap tapi terlihat seger. Nah komponen GG ini memang didesain untuk itu, fungsinya hanya untuk mencerahkan saja. Tetapi umumnya perawatan muka tidak bisa cepat juga dan harus rutin juga didukung oleh produk lainnya sesuai dengan kondisi kulit saat ini.  Kalo mengenai hasil memang gak langsung ya tapi efek tercepat adalah terasa lebih sehat dan kencan juga  karena jenisnya adalah herbal maka tidak ada efek apapun yang dirasa dalam pemakaian ini..


Nah itu sedikit reviewnya nah tips lainnya  mengenal jenis kulit dan masalahnya merupakan cara bijak untuk menggunakan setiap produk tentunya perlu proses dan doa juga ya dears..

Semangat Dears, 


#ertosskincare#makeup#skincare#skin#ertos.beautycare#ertosbeautyclinic#ertos.indo
#perawatansendiri#perawatansendiritanparepot#blogger#bloggerstle#bloggerlife #bloggers#bloggerindonesia







No comments

Wisata Sejarah : Jejak Peristirahatan Bosscha di Malabar Bandung

IDEAIDEALY.COM - Hi Dears pasti sudah tahu dong sama Bosscha? Tokoh sejarah yang satu ini memang sangat fenomenal dan ba...