Idea-idealy

Create and share all of ideas

WISATA KULINER : CAFE DELAPAN PADI , CAFÉ YANG ENTERTAIN PLUS

Share:



IDEAIDEALY.COM- Hi Dears..Alhamdulilah ya liburannya sudah selesai. Kita back to activity nih, seneng bisa nulis lagi dan share info buat kamu-kamu Dears. Kali ini aku share info café baru di Bandung yang letaknya itu strategis banget dan pastinya temen- temen gampang banget buat rute visit kesini. Delapan Café namanya, letaknya memang dekat sekali dengan kampus yaitu Unpad, Unikom dan ITHB tepatnya   di Jalan Dipatiukur 8 Bandung atau belokan jalan Pasupati Dago Bandung. Pas datang memang entertain plus plus banget nih café . Makanannya banyak varian, plus serve yang ramah. Bayangkan jam 7.00 udah buka. Tak salah kalo dibilang ini adalah sejenis kafe yang  entertain plus plus ngampus hehe. Plus chit chat, meet up, main ayunan yang ikonik,  dan bisa mengeluarkan ide-ide cemerlang karena didukung environmental yang oke banget. Plus belajar sambil ngerjain tugas kuliah. Pokoknya thanks ya buat e-mailnya yang udah invite aku kesini (sering-sering ya  hehe)





Untuk menunya cukup lengakap Western dan Asia. Untuk aneka Beef tersedia menu andalan  Delapan Padi Steak, Beef Fondue, Truffle Beef Steak, Buther steak, Smoked Steak, Truffle Butter Medalion  dn lainnya. Yang suka chicken bisa order Chicken Arabita, Herb Butter Hicken, Chicken Pesto, atau Chicken Confit. Aneka pasta seperti Spaghetti Carbonara, Spaghetti Pesto, Spagheti Bolognaise atau Spaghetti Truffle juga ada. Aneka minuman dan kopi juga tersedia dengan banyak varian diantaranya Tiramisu latte, Honey latte, Salmed caramel latte , Mocca, Espresso, Long black, Americano dan lainnya many more deh. Harga makanan berkisar antara Rp.30.000- Rp.90.000 ribu dn minuman antra Rp.20.000- Rp. 35.000 aja.


 Waktu itu sih datang pas bulan ramadhan jadi semarak banget ni kafe dengan dekorasi  Ied Mubarak dan nuansa Ramadhan. Jadi untuk menupun disesuaikan dengan tema tersebut. Cukup kreatif, tematik dan imajinatif. Memang selain pelayanan yang ramah, makanan yang sesuai price plus inovative dari sebuah café adalah daya tarik yang harus di suguhkan kepada konsumen. Ketika konsumen datang, café ini mampu menciptakan suasana yang alternatif. Pengunjung  tidak hanya menikmati makanan tetapi suasana yang dibangun oleh konsep café itu sendiri.


Hm...boleh kalo mau kesini ajak-ajak aku lagi sepertinya masih mau menikmati  segelas Salmed Caramel Latte sambil diskusi sama kamu. Semoga bermanfaat ya Dears
Salam,


#wisatakulinerbandung#delapanpadicafe#travelfood#bloggerperempuan#bloggerindonesia#culinary#
wisataindonesia#tourism#ramadhanberkah#bukber#muslimtravel#






2 komentar

Amirotul Choiriah mengatakan...

Rekomendasi buat warga non bandung nih ketika dateng ke bandung..

uly mengatakan...

ia mba Ami yuks visit hehe

Manajemen Strategi

Manajemen Strategi Menurut David (2005), analisis lingkungan internal dan eksternal perlu dilakukan sebagai landasan organisasi untuk mene...