Idea-idealy

Café Kalpa Tree Bandung: Cafe Tematik Menyejukan

Share:


 IDEAIDEALY.COM- Hai Dears info kali ini buat kamu- kamu berasal dari kota Bandung. Ini dia Dears di Bandung ada café yang bikin kamu-kamu merasa ada di tengah- tengah kesejukan yang super alami. Namannya Café  Kalpa Tree terletak di jalan Kiputih No. 37 Ciumbuleuit Bandung. Café ini  menyajikan berbagai menu dan panorama menarik  yang membuat visitor merasa betah dan nyaman. Energi positif kota kembang bakalan  kamu bawa pulang semua deh hehe



Kalpa Tree merupakan café yang bernuansa alami dan modern. Desain interior kafe dibagi dalam beberapa segmen, yang membuat tempat ini seperti memiliki ruang yang berbeda-beda dalam 1 area yang luas. Enviromental café di desain tematik modern, klasik dan alami. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Kalpa Tree karena bisa menyuguhkan ruang yang berbeda untuk para visitor dengan latar belakang interest yang berbeda-beda. Nuansa autdoor bisa dijumpai di ruang pertama masuk ke café ini. Kursi-kursi cantik di buat formasi berjajar menyuguhkan iklim traditional yang artistic.


Bersebelahan dengan itu ruangan sedikit santai agak formal bisa juga dipilih disini. Suasana hommy dan santai terasa menyatu dengan sofa-sofa putih dan dekorasi ruangan yang cantik. Namun jika ingin lebih terjun kealam bebas yang lebih sejuk lagi, bisa duduk-duduk santai di depan kolam cantik dan rindang pepohonan. Ini ruang favorit semua pengunjung sebenarnya. Duduk ditengah air sambil menikmati suasana alam dan sesekali memegang riak air yang terhampar biru. Sensasinya itu sangat menyenangkan. Pokoknya dunia tiba-tiba berubah teduh gimana gitu, intinya nyaman dihati deh. Tapi hati-hati ya dears  jangan keasyikan dan lama-lama seru-seruan disini. Kenapa coba? Reasonnya sangatlah jelas, banyak yang mau difoto di zone ini dears..

Harga makanan di sini berkisar antara Rp. 30.000 sampai Rp. 175.000. Menu makanannya terdiri dari western food, Asian dan local food, dessert and snack, pizza, pasta, coffee, mojito, mocktail dan beer. Makanan pavorit biasanya beef wellington, pasta, iga asam dan aneka snack. Saya mencoba iga asam, snack, juico dan pasta. Rasanya tak berdusta, enak dan sesuai ekspektasi.

Nah naik ke lantai 2 masih ada ruangan lagi yang dipergunakan untuk acara meeting atau persentasi, sudah di lengkapi dengan proyektor dan juga di desain kedap suara, namun masih bisa menikmati indahnya pemandangan diluar café. Karena ruangan ini berdinding kaca yang bisa tembus pandang dari dalam ke luar cafe.

Meeting sambil rekreasi banyak manfaatnya selain pekerjaan bisa selesai, juga mengurangi tingkat stress, menambah wawasan baru, menambah kreatifitas dan menimbulkan suasana senang yang bisa membuat passion kerja lebih bertambah. Hm..jika bisa dilakukan dengan hati tenang dan nyaman pasti lebih maksimal hasilnya nanti..

#kalpatreecafe#kulinerbandung#wisatakuliner#wisatabandung#travel#bloggerfood#tourism
#bloggerperempuan#komunitasblogger#bloggerindonesia


2 komentar

Unknown mengatakan...

nice place

lovemachoco mengatakan...

numpang share ya min ^^
bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

INSTO DRY EYES, SOLUSI TERPECAYA MENGATASI MATA

IDEAIDEALY.COM- Hi Dears kali ini aku akan share info yang bisa membantu kamu untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan mata dears. Di ...