Idea-idealy

INSTO DRY EYES, SOLUSI TERPECAYA MENGATASI MATA

Share:


IDEAIDEALY.COM- Hi Dears kali ini aku akan share info yang bisa membantu kamu untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan mata dears. Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini  dan pastinya temen- temen semua pernah mengalami sama kejadian yang satu ini. Aktivitas sehari- hari seperti membaca, membuka gadget atau berjam-jam menatap layer laptop atau computer, menyetir, pancaran AC dan asyik stalking medsos atau main game di handphone, pastinya adalah penyebab dari sekian factor yang menyebabkan mata kita menjadi kering. Tiba-tiba saja pandangan seperti kabur dan gagal focus, konsentrasipun terpecah dan seketika juga kita seperti kehilangan arah gara-gara mata terasa SEPET, PEGEL dab PERIH Haduh gimana dong Dears? Tenang aja ini simple jangan fokus pada masalahnya Dears tapi fokuslah pada solusinya hehe. Nah sebelum sampai pada solusi kita kenali dulu yuks gejala diatas yang kita sebut dengan gangguan mata kering.

Apa sih  Mata Kering itu?
Nah temen-temen pernah gak kaya aku mengalami kejadian ini? simple sih tapi sangat menggaggu dan membuat aktivitas menjadi terdistrack. Apa sih sebenernya mata kering itu? Mata kering  atau istilah asingnya keratoconjunctivitis adalah kondisi mata tidak mendapat pelumasan air mata yang cukup. Akibatnya kondisi mata tidak bisa menghapus benda asing seeprti debu atau kotoran yang bisa mengganggu mata. Pada mata normal memerlukan air mata secara continue untuk terus basah agar mata bisa berkedip dan memberi nutrisi pada sel kornea mata dan menjaga ancaman benda asing dari luar. Nah saat kelenjer air mata tidak bisa memproduksi air mata dengan baik maka mata akan kekurangan cairan dan terjadilah mata kering dengan gejala  perih, pegel dan sepet pada sekitar mata.

Apa aja Gejala Mata Kering?
Nah buat para wanita yang bekerja menatap layar computer hampir 7 jam nonstop perhari,  pastinya gejala mata kering ini sering menyambangi. Gejala seperti mata perih, mata sepet, mata pegel, mata perih, mata Lelah dan mata mata terasa panas, mata berair, penglihatan seperti buram dan agak sensitive terhadap sinar matahari itu dirasakan sangat membuat pekerjaan menjadi lambat. Tapi kondisi itu saat ini sudah tidak dirasakan lagi. Sejak memakai Inso Dry Eyes dengan pemakain hanya beberapa tetes saja mata kering dengan gejala diatas  terselesaikan.


Berikan solusi yang tepat dengan Insto Dry Eyes Insto Biru
Nah obat tetes mata ini begitu mudah dibawa, kemasannya yang mungil dan kece gampang untuk dimasukan ke dalam tas atau kotak kosmetik. Kadang disimpan dimeja kerja biar mudah untuk diambil. Insto Dry Eyes ini cocok untuk  mengatasi gangguan mata seperti mengatasi gejala kekeringan pada mata, meringkankan iritasi mata yang disebabkan karena kekurangan produksi air mata dan sebagai penghilang perih, gatal dan mata sepet.


Komposisi Insto Dry Eyes ( Insto Biru)
Produk andalan yang selalu ada di laci meja kerjaku adalah insto dry eyes versi insto biru sebagai sterile eyes drops relieves dengan kemasan praktis 7,5 ml. Nah buat teman-teman yang seneng berpergian dan banyak stay laptop, gadget, harus focus menyetir kendaraan, duduk dibawah AC  atau membaca dalam durasi yang lama, cocok banget kalo tersedia Insto Dry Eyes ini. Buat traveller yang jam mobilitasnya tinggi tapi ingin bawaannya simple tapi tepat sasaran dalam menghilangkan mata merah, jelas kemasan kecil ini lebih membantu dan berfungsi banget. Komposisinya terdiri dari hidroksipropil methylcellulose 0,3 mg dan benzalkonium clorida 0,1 mg. Aturan pemakaian cukup 1-2 tetes pada mata yang merah sebanyak 3 kali sehari. Setelahnya diamkan beberapa menit dan saatnya mengatakan bye mata kering hehe..

Nah simple plus kan Insto Drey Eyes ini, walaupun minimalis bentuknya, tapi hasilnya maksimalis dan bisa temen-temen coba kalo menemukan mata merah dan gejala seperti diatas ya, jangan lupa berdoa dulu ya karena pada hakikatnya menjaga kesehatan itu perlu, agar tetap bisa menjalankan aktivitas sebagai bentuk syukur pada sang Pencipta.

Semoga bermanfaat dan sehat selalu ya dears,
Salam,

 #Dryeducation#bukamatabukainsto#instodryeyes#insto#instodryeducation#matasehat#health#bloggerperempuan#bloggerindonesia#hidupsehat#tipsmatasehat#







Tidak ada komentar

Knowledge Management (Part 1)

IDEAIDEALY.COM- Hi Dears ketemu lagi nih, sudah siap dong back to study setelah sekian lama asyiknya menikmati liburan. Kali ini akan s...