Idea-idealy

Create and share all of ideas

Pertemuan Senja Yang Tidak Ingin Dikatakan Tua- Sebuah Novel Romantis

Share:

 





Sinopsis

Pertemuan Senja adalah sebuah pertanda, bukti kehidupan yang berproses dari sekumpulan rasa, persepsi, hasrat, kemelut, marah, sunyi, sepi, perbedaan, keliaran, kebebasan, keterasingan, perlawanan, tak berdaya, egois, sakit, kekalahan namun itu semua tidaklah menjadi masalah sekiranya hidup hanyalah sampiran-sampiran bagi pertemuan-pertemuan yang selalu datang mengikuti usia kita.

Setiap manusia memiliki hati dan rahasianya sendiri namun dibalik itu manuasa adalah makhluk pasti yang harus tetap melangkah dengan penuh kepercayaan dan keyakinan diri, bahwa hidup tak bisa ditinggalkan atau dimulai dengan semua praduga harus ada kepastian dan usaha untuk mewujudkan semua itu. Lalu bagaimana jika keadaan dan waktu tidak bisa mewujudkan harapan? Ini hanyalah masalah skenario manusia jauh dibalik itu ada rahasia lain yang terbaik untuk bisa diterima. Iklas mungkin salah satu kunci utama. Menuju perbaikan-perbaiakan kearah yang lebih baik adalah solusi bagaimana hidup harus tetap berjalan sekedar menunggu kepastian akhir dari Nya.

Tidak ada komentar

Pertemuan Senja Yang Tidak Ingin Dikatakan Tua- Sebuah Novel Romantis

  Sinopsis Pertemuan Senja adalah sebuah pertanda, bukti kehidupan yang berproses dari sekumpulan rasa, persepsi, hasrat, kemelut, marah, su...