Idea-idealy

Create and share all of ideas

BaseCamp Food Factory Bandung- Café Dengan Nuansa Flower Garden

Share:

 


IDEAIDEALY.COM- Hi dears kalo kebetulan ke Bandung dan sempat jalan-jalan untuk kulineran terus mau nuansa café yang kaya di kebun bunga tapi gak mau keujanan di musim penghujan gini, ada café yang terletak di jalan Ujung berung No 15 E Bandung. Aku akan share infonya tentang café ini ya.

 

Konsep ruangan  yang kece

Kalo pertama masuk kita akan di sambut oleh satpam dan juga para waitress yang ramah. Nah kamu bias pilih dimana posisi yang kamu suka. Biasanya kalo aku sama temen-temen dari Jakarta Sukanya di autdoor sekalian bisa melihat bunga-bunga yang kece dan menikmati udara kota Bandung. Nah dalam ruang autdoor sendiri banyak spot bagus misalnya di ayunan, taman atau duduk di kursi-kursi taman yang cantik atau kursi kayu.

 

Ruangan luas full bunga-bunga

Untuk ruang outdoor yang cukup menarik adalah yang diberi atap/tenda  dan bisa menikmati pemandangan cantik dan  bunga-bunga, walaupun dalam suasana hujan. Kebetulan pas masuk sudah agak malam dan hujan pula jadi bisa merasakan udara Bandung yang dingin sambil melihat percikan hujan. Cukup melahirkan suasana yang beda seger dan seru.

 


Bisa meeting sambil kumpul-kumpul

Untuk acara meeting atau pertemuan bisa ambil ruangan yang ada didalam alias indoor. Masuk keruangan ini juga cukup nyaman. Ruangan meeting terkesan sederhana namun cukup berfungsi untuk acara diskusi atau pertemuan lainnya.

 


Aneka Menu Seru  

Umumnya menu yang ada disini campur antara menu western dan local. Menumakanan terdiri dari aneka mie, iga bakar, nasi goreng, sop buntut, ayam geprek dan minuman lainnya seperti juice, milkshake dan aneka kopi. Untuk menu western ada sandwich, spaghetti, burger, sosis. Kisaran harga antara 20-70 ribu.

 


Nah Itu sedikit share infonya buat kamu yang mau visit ke Bandung ya

 

Salam-travel-idealy

 

 

 

 





Tidak ada komentar

Manajemen Strategi

Manajemen Strategi Menurut David (2005), analisis lingkungan internal dan eksternal perlu dilakukan sebagai landasan organisasi untuk mene...