Idea-idealy

Create and share all of ideas

Bonne Coffe&Eatery- Caffe Sejuk Pesona Alami

Share:


 

IDEAIDEALY.COM- Hi dears untuk travel kali ini aku akan share special buat kamu visit ke café yang sejuk-sejuk dengan pemandangan yang menyegarkan. Nah Bonne café yang aku visit ini dipastikan memiliki suasana alam yang  super sejuk dengan konsep kontemporer dan natural . Café yang muncul diantara rimbunan pohon ini menyuguhkan pemandangan yang alami, seger, sejuk dan sehat. Tentu sehat dong  soalnya sepanjang mata memandang nampak hutan yang membentang dan menghijau. Udaranya cukup segar plus sekitar café dilengkapi parkir yang luas, musola yang bersih dan pilihan spot yang banyak plus tidak lupa fasilitas protocol kesehatannya. Tempatnya yang jauh dari keramaian pas untuk yang butuh diskusi santai, belajar atau sekedar melepas penat seharian. Café ini nyaris seperti ruang  multifungsi di hutan yang luas hehe. Cek yuuuu



Bonne Coffe dan Wajah Pasundan.  Kebetulan temanku yang kuliah disekitar sini nyaranin dateng kesini, pas deh sekalian kita jalan. Bonne Coffe terletak berdekatan dengan Cantigi  Camp.  Terletak di Jln. Manjah Beureum, Cileunyi Kulon, Kab. Bandung.  Nah Bonne Coffe tepat di sebelah area perkemahan itu. Jadi kalo kebetulan camping disini bisa visit sekalian nih ke café.  Konsep fast casual dining dengan mengusang Eatery konsep merupakan jenis café yang biasanya menawarkan kualitas makanan dan suasana yang nyaman dengan nilai plus low price alias harga yang ditawarkan juga tak begitu tinggi. Masuk ke area caffe ini terasa nyaman selain disambut ramah juga letaknya di tengah-tengah perkebunan, mengingatkan suasana yang terasa akrab, hangat dan nyunda banget..

 



Pesona Alam Yang Cantik dan Sejuk. Ruangan yang dimiliki Bonne Coffe cukup luas semua spot menyuguhkan ruang yang alami dan sejuk. Ruang utama terdiri dari sofa-sofa empuk berwarna hijau serasi dengan artistic sekitar yang minimalis, warm and homely. Semua ornament pas dan tidak berlebihan. Kalo sambil kerja enaknya sih di ruang dalam. Ruang dalam yang didesain dengan kaca cukup asyik untuk bekerja atau nugas sambil sekali-kali menikmati segelas kopi dan memandang keluar. Serasa sejuk dan seger abis.

 


Kombinasi  Modern dan Alam. Bagi yang seneng dengan suasana autdor bisa ambil duduk diluar ruangan. Selain langsung dapat menyerap energy pegunungan yang sejuk alami juga banyak tempat pilihan yang unik-unik. Entah kenapa aku suka banget sama pemandangannya dan juga duduk-duduk santai di arena yang terbuat dari batu alami. Kesannya kaya berada di peradaban zaman dulu gitu. Kombinasi property kaya, kursi, lampu-lampu yang modern menyatu dengan nuansa alam cukup support untuk menenagkan pikiran dan mencari ide-ide baru.

 


Aneka Menu Yang Khas. Untuk menu makanan cukup support dengan konsep yang ada walo gak begitu banyak. Aku pilih yang khas sunda saat itu selain caffe Latte . Cireng Banjur, Baso Aci plus Strobery Juice. Makanan lainnya ada roti, juice dan aneka kopi. Kalo datang malem-malem enak juga teh hangat dan nasi gorengnya sambil memandang pekatnya malam. Benar-benar seperti ada di dalam hutan dan terdampar di rumah rahasia hehe..

 


Suasana Malam Yang Eksotis. Nah karena penasaran gimana kalo malem ada ditengah-tengah hutan. Semapat datang untuk kedua kali pada kondisi malam hari dan semua sesuai ekspektasi. Aku dapat menemukan suasana malam yang sunyi tapi cantik karena  sekitar café yang dingin terasa hangat ditambah dengan sentuhan music klasik dan angin yang sepoi-sepoi. Ini jauh dari kesan seram dan mencekam tetapi sebaliknya dengan segala yang tampak sederhana bisa melahirkan suasana batin yang berbeda. Nah cobain ya kalo kebetulan visit ke Bandung, yuks bareng aku..

 





Salam-Travel- Idealy

#cafebandung#wisatakuliner#visitbandung2020#travelblog#blogerindonesia

 

 

 



Tidak ada komentar

BaseCamp Food Factory Bandung- Café Dengan Nuansa Flower Garden

  IDEAIDEALY.COM - Hi dears kalo kebetulan ke Bandung dan sempat jalan-jalan untuk kulineran terus mau nuansa café yang kaya di kebun bung...