Idea-idealy

Create and share all of ideas

Sono Creative Space, Spacenya Bikin Nambah Creative

Share:



WWW.IDEAIDEALY.COM- Hi Dear aku mau share info buat kamu yang suka dengan nngkrong tapi tugas-tugas harus beres. Mau itu tugas kantor atau tugas kuliah kamu pokoknya harus beres. Tapi gak mau kalo dibikin stress, kalo bisa mah ngerjainnya sambil makan dan santai aja, pokoknya keduanya beres ajah. Nah pernah kepikiran gitu gak Dears? Salah satu temanku kasih alternative cobain atuh main ke café ini . Good idea, Boleh juga sih. Nah ini dia aku share juga  buat kamu Dears..

Lokasi Strategis Sono Creative Space
Sono Creative Space memang pas buat dikunjungi, tempat ini mudah dijangkau terletak di jalan Raya Jatinangor No. 15A, Griya, Jatinangor, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.  Jatinangor merupakan sebuah daerah di Kabupaten Sumedang yang sangat terkenal khususnya bagi kalangan mahasiswa Universitas Padjadjaran, IPDN dan ITB. Daerah kecil ini menjadi spesial karena memang Jatinangor lebih banyak dihuni oleh mahasiswa kampus-kampus tersebut daripada warga lokalnya. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Dikawasan inipun banyak area kost mahasiswa, apartemen, mall dan tentunya kampus.
                                        
Banyak Space yang  Unik Dengan konsep menarik
Jatinangor menjadi bagian penting dalam hidup para mahasiswa Unpad dan ITB serta IPDN. Nah, tentu di perantauan salah satu hal yang penting diperhatikan adalah tempat makannya. Sono memliki ruang yang luas terdiri dari 2 lantai yang masing-masing space memiliki artistik unik dengan knsep menarik. Dilantai 2 umumnya dipergunakan untuk meeting  atau diskusi tugas dengan jumlah peserta yang banyak. Ruangan meetig room dibuat dengan konsep formal dilengkapi proyektor juga. Terkesan rapi, tertata dan  cukup kodusif.
                                     
Dekorasi dan Property bikin nambah ide kreatif
Space yang luas ditata dengan konsep klasik namun modern. Kursi-kursi kayu cantik untuk yang suka autdoor dengan dekorasi dan lighting yang memberikan nuansa hangat menambah suasana jadi lebih hidup dan akrab. Untuk yang suka dengan suasana santai kaya dirumah bisa pilih sofa-sfa cantik yang tetep supprt buat ngerjain tugas. Banyak dekorasi dan property yang bisa diapresiasi. Pokoknya emang creatif ni café, jadi bisa menstimulus ide kreatif yang kebetulan gak muncul-muncul nih hehhe..
Semua Space Punya Ciri Khas
Untuk yang suka dikursi kayu dengan meja panjang dan didukung dengan suasana yang bikin tambah seru untuk belajar bisa pilih space khusus dengan dilengkapi rak buku panjang, suasana yang dibangun mirip di perpust tapi lebih nyaman karena bisa bawa makanan sesuai selera, tapi gak boleh ribut kalo di room sini dears. Kayaknya sih ini cuma buat orang2 yang lagi mikirin konsep atau dikejar date line, tapi kalo dikejar-kejar lapar juga boleh sih Dear ambil spot ini. Apalagi buat foto-foto boleh aja semua room kamu jelajahi, kalo kebetulan datang sendiri kaya aku nih, minta aja teteh sama akang buat foto-fotoin baik-baik dan ramah servisnya asli ini mah..
Menu Makanan Tak Kalah Seru
Kalo menu yang ditawarkan disini variatif dan lumayan banyak dengan kisaran harga yang bersahabat antara 15.000-75.000, Aneka menu terdiri dari menu Western lokal kiga ada, aneka, Pancake,Steak Pasta, Beverages aneka Coffee & Tea. Aku sih sukanya spagheti sama itu, aku nyobain tahu pedasnya juga, juice mangga dan sonocoffenya khas kopi caffe sini. Hm...aku jadi pingin ngajak kamu kesini Dears..

Salam-Travel-Idealy
sonocreativespace#kuliner#travel#foodblogger#food#kulinerrebandung#wisatabandung#wisatakuliner#cafe#visitbandung

4 komentar

Ikrom mengatakan...

Aku kira dulu jatnangor itu cuma IPDN yang bakal ngebosenin
ternyata ada tempat asyik kayak gini
wah bakal betah ni lama lama buat nulis
suka suasananya yang hening

ully mengatakan...

ia banyak sekarang dah berkembang loh..

kartika mengatakan...

Wah seru banget ini ya, deket banget sama kantorku lagi. Eh tapi memang sudah aman ya buat hangout ya?

Ully mengatakan...

Aman.. tetep dengan protokol kesehatan pas masuk cek kesehatan dan pake sanitizer dulu terus kaya duduk dikasih jarak satu kursi plus rata rata cafe cuma ampe jam 18.00..

Manajemen Strategi

Manajemen Strategi Menurut David (2005), analisis lingkungan internal dan eksternal perlu dilakukan sebagai landasan organisasi untuk mene...