Idea-idealy

Create and share all of ideas

Wisata Kuliner di Checo Café and Resto- Café yang Menenangkan dan Inspiratif

Share:


IDEAIDEALY.COM- Hi  Dears apa kabarnya nih, semoga sehat selalu ya. Aku info buat kamu Dears yang kebetulan nanti mau maen ke Bandung nih, Jangan lupa buat mampir dulu kesini. Café yang menurutku cukup asyik dan insiratif serta nyaman buat ngadain meeting atau sekedar diskusi  ato duduk-duduk santai nih. Checo Café and Resto ngasih kamu kenyamanan dan suasana yang damai , sunyi dan pas dengan konsep klasik dan modern, café terletak di wilayah Bandung Timur Jl. Raya Jatinangor No.83 Bandung.



Café ini mudah dijangkau karena letaknya gak jauh dari kampus ITB, Unpad dan Ikopin cukup deket dari salah satu mall yang ada di wilayah Jatinangor Square. Kok sekarang mainnya ke Bandung Timur aja sih? Ia sengaja soalnya menurut info dari salah satu temanku yang asli banget orang Bandung, wilayah Bandung Timur itu lagi masa pembangunan dan kehidupan sosial ekonomi disana berkembang pesat seiring dengan dibangunnya kampus-kampus baru yang memungkinkan berdatangan mahasiswa dan masyarakat baru untuk berkontribusi .


Nah  food lover di daerah Jatinangor ini memang bnayak café- café baru salah satunya  cafe resto Checo salah satu tempat nongkrong asik dengan makanan enak dan harga cukup terjangkau buat para mahasiswa/i di daerah Nangor.


Nah masalah menu disini banyak sih ada menu  bervarian ada Indonesian Food ada Western Food. Aku sih waktu itu nyoba spaghetinya dan beberapa meu lain. Yang menjadikan Checo Café ini spesial, adalah banyaknya event musik yang sering bertempat disini.  Cukup jadi tempat aterntif untuk mahasiswa dari perkuliahan dan kegiatan kampus, Checo menghadirkan makanan yang enak, varian makanan dan minuman yang unik, dan juga musik yang asyik.

Untuk yang suka kopi disini banyak jenis kopi juga aneka pasta yang biasanya banyak dicari kaya karage spagheti matah, Blackpapper Spagheti, Spagheti Oglio Olio dan lainnya. Beberapa menu yang banyk dicari juga bisa dicoba Beef Mozarell Pepper Rice dan Chicken Masroom fricasse. Kalo harganya sekitar Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang.


Kalo sekarang-sekarang sih banyaknya take away karena memang kondisinya disarankan lebih baik dirumah, tetapi jika sudah normal kembali kapan-kapan bisa mencoba environmental  sekitar café  yang cukup memiliki banyak rooms. Ruang autdoor dan indoor juga menjadi area yang baik untuk pilihan pengunjung tersedia juga mushola yang bersih dan lahan parkir yang cukup luas.

Semoga sehat dan semangat selalu ya Dears,

2 komentar

Bara Anggara mengatakan...

Beef Mozarella Pepper Rice dan Chicken Mashroom fricasse kayanya enak nih.. aku suka bgt mozarella dan mashroom..

-traveler paruh waktu

ully mengatakan...

yuks banyak culinary oke di bandung mas Anggara

Wisata Sejarah Situs Batu Kuda -Jejak Peninggalan di Tepi Gunung Purba Bandung

  IDEAIDEALY.COM- Hi Dears apa kabarnya semoga sehat selalu ya. Kali ini aku mau share info tentang salah satu situs wisata purba yang ada ...