Idea-idealy

Wisata Kuliner : Rubist Café - Cita Rasa dan Performance

Share:






IDEAIDEALY.COM- Hi Dear kayaknya masih betah banget sama ajakan teman untuk keliling -keliling  Bandung Timur nih hehe. Aku akan share info nih buat kamu Dears yang suka kuliner tapi pengen eksis dan memang punya potensi buat berkreasi dan berinovasi. Kamu yang memiliki hobby nyanyi, bisa mainin alat musik atau suka sama monolog, puisi atau performance lainnya yang pasti kamu punya karya dan layak di apresiasi biar lebih seru nih,  jangan cuma di update distatus aja, ato masuk ke insta story doang, buktikan dan tunjukan pada dunia kalo kamu punya bakat itu,  datang kesini dan berkespreslah…


Namanya  Rully Bistro Café atau dikenal dengan  Rubist merupakan café yang unik, artistic dan peduli banget pada bakat yang terpendam setiap manusia. Café ini dengan keakraban dan kehangatan khas budaya nusantara dan sedikit sentuhan modern mememberikan ruang untuk kamu bisa performance disini. Café ini bernuansa traditional modern dengan ornamennya terbuat dari kayu dominan coklat dilengkapi dengan property lukisan dan foto-foto. 


Juga terdapat alat musik dan beberapa interior yang khas banget dan kental dengan unsur seni seperti piringan hitam, pemutar lagu jaman dulu juga lampu-lampu dan hiasan yang dipasang cukup ikonik. Rully bistro juga memiliki spot-spot menarik yang bisa digunakan sebagai tempat untuk koleksi foto-foto kamu dears, atau sekedar duduk santai membahas topik tertentu. Mendukung banget suasananya, tidak bising, tidak terlalu padat tidak juga terlalu sepi. Biasa aja, kondusif..


Café ini meneydiakan beragam makanan dan minuman, makanan traditional juga western, aneka kopi dan jenis lainnya dengan price yang bisa dijangkau. Kisaran harga mulai dari 15.000- 75.000 saja. Ciri khas café ini yaitu memilki ruang pertunjukan yang siapa saja boleh berkreasi disini. Biasanya ada pertunjukan musik, live akuistik, musikalisasi puisi ataupun stand up comedy. Café yang terletak di jalan Cibiru No 631 Bandung ini dominan yang visit memang mahasiswa.



Kalo kamu ingin kumpul- kumpul sama teman-teman dan sekaligus ingin performance datang aja kesini. Karya kamu akan diapresiasi, akan ditonton oleh pengunjung plus menghibur mereka. Selian menghilangkan lapar dan haus sejatinya manusia itu perlu ekspresi diri. Nah disini tempatnya, kamu akan merasakan cita rasa makanan yang recommended sambil  berbagi kreasi. Hidup memang harus banyak berbagi dear,  biar bisa lebih bersyukur dan pastinya  lebih bahagia. So, boleh dicoba dears..


Salam,


#bistrocafe#infobdg#kulinerbandung#kulinernusantara#wisatakuliner#travelfood#travelandtourism#
travelbandung#travelindonesia#indonesianfood#blogerindonesia#blogerperempuan# 


Tidak ada komentar

Wisata Kuliner : Rubist Café - Cita Rasa dan Performance

IDEAIDEALY.COM- Hi Dear kayaknya masih betah banget sama ajakan teman untuk keliling -keliling   Bandung Timur nih hehe. Ak...