Idea-idealy

Create and share all of ideas

Lamping Manglayang Resto Alam - Memandang Kota Bandung Dari Ketinggian

Share:

IDEAIDEALY.COM- Hi Dears, untuk yang suka jalan-jalan dan kuliner juga berpetualang ke suasana pegunungan nan sejuk dan alami diatas lembah dan bukit ini ada info bagus tentang tempat kuliner buat kamu yang kebetulan main ke kota Bandung. Lokasinya Jalan Panyawangan Pasir Angin Cilengkrang (Ujung Berung) Bandung Jawa Barat Indonesia.

 


Melihat kota Bandung dari ketinggian

Café ini memiliki keunikan tersendiri yang membedakan dengan café lainnya yaitu letaknya yang berada diketinggian sehingga jika kita berada disini dan memandang kebawah terlihat city view kota Bandung yang indah, apalagi kalo datang malam pastinya lebih indah lagi. Kebetulan saya dan tim datang siang namun tak kalah indah karena udaranya yang sejuk dan pemandangan yang indah.

 


Bunga yang indah dan suasana sejuk

Café ini juga memiliki desain interior berkonsep taman dan ruang-ruang yang memiliki katakteristik unik yang beragam. Ada ruang yang berbentuk gazebo biasanya untuk family atau kalo ada acara kumpul-kumpul. Ruang atas yang terdiri dari kursi-kursi plastic yang ditata rapi dengan dekorasi bunga-bunga hidup yang nampak alami.

 


         

Selain itu ada juga kursi-kursi kecil yang berjejer yang terbuat dari kayu dengan hiasan alami rumput-rumput alami. Disekitarnya juga ada kolam ikan juga tempat mainan ayunan yang aman. Jadi desainnya memang bisa untuk siapa saja.

   

Vila di atas gunung dan ruang pertemuan

Untuk yang memerlukan ruangan khusus atau acara seperti family gatering atau meeting dan pertemuan bisa memanfaatkan ruangan yang terletak ditengah-tengah café yang sudah didesain untuk area pertemuan. Jika ingin menginap dan memerlukan suasana dan tempat istirahat bisa menyewa vilanya yang masih berada disekitar café.

 


Menu traditional yang khas sunda

Karena café ini ingin menyuguhkan nuansa daerah pegunungan dan makanan khas sunda. Yang paling banyak dicari adalah makanan khas café ini seperti timbel ayam ala manglayang, karedok, ayam bakar lamping manglayang, gurame besar, cah kangkung, kwetiaw lamping, nasi goreng kambing, nasi goreng lada hitam.

                                                     


Untuk minuman aneka kopi, juice dan milkshake. Yang khas disini adalah kopi manglayang. KÙ‡saran harga sekitar 30.000- 70.000.

 


Nah itu info travel kali ini, semoga berguna kalo kebetulan mau visit ke Bandung ya..

Salam-travel-idealy

 

 

 

Tidak ada komentar

Manajemen Strategi

Manajemen Strategi Menurut David (2005), analisis lingkungan internal dan eksternal perlu dilakukan sebagai landasan organisasi untuk mene...