Idea-idealy

Review Smartphone: Asus ZenFone Max Plus

Share:





Berdasarkan pengalaman dalam menggunkan Smartphone Asus ZenFone Max Plus selama kurang lebih satu bulan, saya coba mengulas kelebihan dan kekurangan ponsel ini.
Dimulai dari kemasannya. Kotak pembungkus berwarna biru muda dengan isi:

- Smartphone Device
- Kabel Data
- Kabel OTG
- Charger
- Buku Panduan
- SIM Ejector
- Buku Garansi
- Softcase bening


Berbicara mengenai desain, ponsel ini memiliki lebar x tinggi x tebal = 7,3 cm x 15,26 cm x 0,88 cm dengan berat 160 gram.
Teknologi jaringan dan bandwith-nya pun sudah mendukung LTE, jadi kita bisa menikmati kejernihan suara VoLTE.
Untuk Operating System (OS) yang dipasang di Asus ZenFone Max Plus ini digunakan Android 7.0 Nougat. Memakai ZenUI 4.0 sebagai User Interface (UI)-nya.
System on Chip (SoC) dari ponsel ini menggunakan MediaTek MT 6750T. Pemrosesan CPU menggunakan chip sebesar 28 nm (nanometer). RAM sebesar 4 GB (gigabytes) dan Internal Storage sebesar 64 GB membuat performa yang cepat dan tenang dalam menyimpan data-data penting, bahkan bisa ditambahkan dengan Memori Eksternal sampai sebesar 256 GB.
Membahas display, ponsel ini menggunakan teknologi IPS dengan ukuran diagonal sebesa 5,7 inches. Aspect ratio-nya adalah 18:9 dengan resolusi 1.080x2.160 pixels. Didukung lagi dengan fitur: Capacitive screen, Multi-touch screen, Scratch resistant, 2.5D curved glass screen, dan Bluelight Filter.
Sensor-sensor yang ada di Asus ZenFone Max Plus ini antara lain adalah: Proximity, Light, Accelerometer, Compass, Gyroscope, dan Fingerprint sensor.

Smartphone Asus ZenFone yang saya gunakan adalah varian yang berwarna hitam. Uniknya, warna hitamnya ini seperti bercampur dengan warna biru tua metalik yang elegan.
Dari sisi kamera. Pada kamera utama, resolusi yang diberikan adalah 16 MP (megapixels) menggunakan dual LED sebagai flash type-nya dipasangkan dengan kamera 8 MP sebagai wide lens-nya. Sedangkan pada kamera selfie juga diberikan resolusi sebesar 16 MP.
Asus ZenFone Max Plus juga dilengkapi fitur lain seperti GPS Tracking, Wi-Fi, dan Bluetooth versi 4.0. Ponsel ini menggunakan Connector type Micro USB versi 2.0. Tersedia juga Jack untuk Headphone 3,5 mm, namun earphone/headset tidak tersedia di dalam paket pembeliannya.
Untuk daya tahan batere, ponsel ini termasuk memiliki kapasitas batere yang besar. Kapasitas sebesar 4.130 mAh (milliampere-hours) bisa dibilang raksasa dalam hal ini.
Jadi kesimpulannya: Handphone Asus ZenFone Max Plus ini enak banget buat dipakai main game dan mendukung aktivitas harian kamu karena didukung oleh kapasitas batere yang besar banget. Untuk fitur-fitur lainnya sudah cukup oke dan kekinian.



Review Smartphone: Asus ZenFone Max Plus (versi Skema)









                                                                                                IdeAdv


Tidak ada komentar

WISATA BATU CAVES ANTARA CULTURE DAN NATURE

IDEAIDEALY.COM- Hi Dears, kali ini mau share info wisata budaya yang ada di Malaysia. Nah kalo kebetulan datang ke Malaysia ja...